KONSTANTA EDUCATION - KOMUNITAS PENDIDIKAN PROGRAM BELAJAR SUKSES TPS UTBK SIMAK UI UM UGM PRIVAT EKSKLUSIF



Konstanta Education siap membantu kalian yang sedang berjuang dalam UTBK, SIMAK UI, UM UGM dan ujian mandiri lainnya. Beberapa program belajar Kami…

SUKSES TPS

TPS menjadi primadona saat ini, karena UTBK saat ini melalui tes TPS saja. So persiapkan dari sekarang ya guys…

SIMAK UI

Halo para pejuang UI, bersiaplah, karena kuota SIMAK UI makin gede loh. Yakin ga mau ikutan, siap-siap dari sekarang ya….

Privat Eksklusif

Belajar secara mandiri dan di pandu oleh tutor dan coach secara privat untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Kami Siap Membimbing Anda

Coach Mukti adalah Pengajar, Penulis Buku Pendidikan, dan Founder CEKO yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 30 tahun dalam dunia pendidikan. Saat ini menjadi Dewan Pembina Asosiasi Persaudaraan Pengajar Profesional Indonesia (AP3I). Alumni UNDIP ini telah membina ribuan siswa masuk jurusan favorit di PTN dan kampus luar negeri.

Coach MuktiMaster Tutor TPS, Matematika, Fisika, KimiaCEKO

Kak Farhan adalah alumni UI yang saat ini sebagai Founder Ximple Education, Tutor TPA/TPS dan Matematika sejak 1999, dan Penulis Buku fenomenal yang dikenal sebagai buku susu macan.

Kak FarhanMaster Tutor TPS dan MatematikaXimple Education

Kang Didin adalah seorang alumni ITB yang saat ini menjadi konsultan pendidikan, pengajar TPS dan Fisika sejak 1999, serta founder jagoantps.com dan Fun Learning Center (FLC). Pengalaman lebih dari 20 tahun menghasilkan siswa-siswi yang tembus ke PTN terbaik di Indonesia.

Kang DidinMaster Tutor TPS dan FisikaJagoan TPS

Apa itu Konstanta Education?



Konstanta Education adalah Komunitas Belajar yang dibimbing oleh konsultan pendidikan dan pengajar profesional yang sudah 15 hingga 30 tahun membimbing siswa siswi menuju kampus terbaik di Indonesia maupun Luar Negeri

Selamat Dan Sukses Atas Pencapainnya Di Tahun 2020

Ingin tau info terbaru dari Konstanta Education? Daftarkan Emailmu Sekarang!

This contact form is deactivated because you refused to accept Google reCaptcha service which is necessary to validate any messages sent by the form.